Thursday, August 20, 2015

Tips Mantap Berlatih Speaking English Setiap Hari

Kumpulan dialog bahasa Inggris. Cara hebat membiasakan berbahasa Inggris itu hanya seberapa jauh kita menggunakan bahasa yang sedang kita pelajari. Karena secara sosial, juga belom dibutuhkan maka kita harus mampu menciptakan suatu kondisi yang membuat kita berlatih dan menggunakan bahasa Inggris itu setiap hari
tips berbicara bahasa Inggris
Tips ampuh menyemangati diri sendiri berbicara bahasa Inggris

Berikut adalah tips sehari dalam berlatih berbicara bahasa Inggris mulai pagi sampai malam menjelang tidur
1. Mendengarkan beberapa musik yang energik. Berdiri tegap. Angkat dada. Senyum. gerak-gerakvsedikit.

2. Katakanlah dengan keras: "I mampu berbicara besar Inggris!" "bahasa Inggris itu tidak mudah NAMUN juga tidak report"!.
Menggunakan seluruh tubuh Anda saat Anda berteriak!

3. Berperanlah dengan diri Anda sendiri dan mulailah berbahasa Inggris layaknya seorang penutur asli. Lihat diri nada saat berbicara, nikmati dan tersenyumlah.
contoh dialog pendek bahasa Inggris
Berbagai topik contoh percakapan bahasa Inggris

Nah itu berperan layaknya orang Inggris yang sedang berbicara dengan menggunkan bahasanya, berikut beberapa topik percakapan bahasa Inggris:


Kalau tiap hari bisa praktek seperti seorang native speaker, tidak lama juga cara berbicara bahasa Inggris kita akan selancar dan sefasih orang Inggis ..heheh coba tengok video cara ngomong seperti orang bule Cukup sudah tips dan contoh berlatih speaking English. Kalu bisa seperti orang bule, ya harus ditiru. tapi ingat cara ngomong, dan pronounciation nya yang harus ditiru. Cara befikir kita harus beda. Happy learning English.

No comments:

Post a Comment