Thursday, August 27, 2015

Cancelling an Appointment - membatalkan janji bertemu dalam Bahasa Inggris

Learning English text - • Sorry, I don't think I can make it. atau • Maaf, saya tidak berpikir saya bisa membuatnya. adalah contoh Cancelling an Appointment membatalkan janji bertemu dalam bahasa Inggris.
Cancelling an Appointment - membatalkan janji bertemu dalam Bahasa Inggris

Cancelling an Appointment adalah topik pelajaran speaking untuk kelas X. Cara membatalkan janji bertemu dalam bahasa Inggris ini menggunakan ungkapan Cancelling an Appointment sebagai berikut:
1. • Sorry, I don't think I can make it.
• Maaf, saya tidak berpikir saya bisa membuatnya.

2. • I'm so sorry I can't make it.
• Saya minta maaf saya tidak bisa membuatnya.

3. • I'm very sorry but I have to stay at home
• Saya sangat menyesal tapi aku harus tinggal di rumah

Cancelling an Appointment menggunakan ungkapan • Sorry, I don't think I can make it., • I'm so sorry I can't make it., dan • I'm very sorry but I have to stay at home seperti diatas bisa dipelajari dari video pembelajaran bahasa Inggris dibawah ini


Pelajaran Cancelling an Appointment dalam pada materi speaking kelas X bisa ditemukan dalam contoh percakapan membatalkan janji bertemu dan dialog lainnya pada artikel sebelumnya

Demikian pelajaran Cancelling an Appointment cara membatalkan janji bertemu dalam bahasa Inggris. Sampai bertemu kembali dengan topik speaking untuk kelas X di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment