Friday, August 21, 2015

Encouraging - mendorong dan memberi semangat dalam Bahasa Inggris

Learning English text - • I wouldn't do that if I were you. atau • Saya tidak akan melakukan itu jika aku jadi kau. adalah contoh Encouraging mendorong dan memberi semangat dalam bahasa Inggris.
Encouraging - mendorong dan memberi semangat dalam Bahasa Inggris

Encouraging adalah topik pelajaran speaking untuk kelas XII. Cara mendorong dan memberi semangat dalam bahasa Inggris ini menggunakan ungkapan Encouraging sebagai berikut:
1. • I wouldn't do that if I were you.
• Saya tidak akan melakukan itu jika aku jadi kau.

2. • If I were in your position, I wouldn't ….
• Jika saya berada di posisi Anda, saya tidak akan ....

3. • I wouldn't … if I were in your shoes.
• Saya tidak akan ... jika saya berada di sepatu Anda.

Encouraging menggunakan ungkapan • I wouldn't do that if I were you., • If I were in your position, I wouldn't …., dan • I wouldn't … if I were in your shoes. seperti diatas bisa dipelajari dari video pembelajaran bahasa Inggris dibawah ini


Pelajaran Encouraging dalam pada materi speaking kelas XII bisa ditemukan dalam contoh percakapan mendorong dan memberi semangat dan dialog lainnya pada artikel sebelumnya

Demikian pelajaran Encouraging cara mendorong dan memberi semangat dalam bahasa Inggris. Sampai bertemu kembali dengan topik speaking untuk kelas XII di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment