Saturday, August 22, 2015

Regretting - menyesali dalam Bahasa Inggris

Learning English text - • I regret …. atau • Saya menyesal .... adalah contoh Regretting menyesali dalam bahasa Inggris.
Regretting - menyesali dalam Bahasa Inggris

Regretting adalah topik pelajaran speaking untuk kelas XII. Cara menyesali dalam bahasa Inggris ini menggunakan ungkapan Regretting sebagai berikut:
1. • I regret ….
• Saya menyesal ....

2. • I wish ….
• Saya berharap ....

3. • If I had (hadn't) …, I would (wouldn't) have ….
• Jika saya punya (belum) ..., saya akan (tidak akan) memiliki ....

Regretting menggunakan ungkapan • I regret …., • I wish …., dan • If I had (hadn't) …, I would (wouldn't) have …. seperti diatas bisa dipelajari dari video pembelajaran bahasa Inggris dibawah ini


Pelajaran Regretting dalam pada materi speaking kelas XII bisa ditemukan dalam contoh percakapan menyesali dan dialog lainnya pada artikel sebelumnya

Demikian pelajaran Regretting cara menyesali dalam bahasa Inggris. Sampai bertemu kembali dengan topik speaking untuk kelas XII di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment