Friday, September 25, 2015

Admitting of Doing Something - mengakui melakukan sesuatu dalam Bahasa Inggris

Learning English text - • I admit to (doing something). atau • Saya mengakui (melakukan sesuatu). adalah contoh Admitting of Doing Something mengakui melakukan sesuatu dalam bahasa Inggris.
Admitting of Doing Something - mengakui melakukan sesuatu dalam Bahasa Inggris

Admitting of Doing Something adalah topik pelajaran speaking untuk kelas XII. Cara mengakui melakukan sesuatu dalam bahasa Inggris ini menggunakan ungkapan Admitting of Doing Something sebagai berikut:
1. • I admit to (doing something).
• Saya mengakui (melakukan sesuatu).

2. • I admit that I ….
• Saya mengakui bahwa saya ....

3. • I confess to (something).
• Saya mengakui (sesuatu).

Admitting of Doing Something menggunakan ungkapan • I admit to (doing something)., • I admit that I …., dan • I confess to (something). seperti diatas bisa dipelajari dari video pembelajaran bahasa Inggris dibawah ini


Pelajaran Admitting of Doing Something dalam pada materi speaking kelas XII bisa ditemukan dalam contoh percakapan mengakui melakukan sesuatu dan dialog lainnya pada artikel sebelumnya

Demikian pelajaran Admitting of Doing Something cara mengakui melakukan sesuatu dalam bahasa Inggris. Sampai bertemu kembali dengan topik speaking untuk kelas XII di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment