Monday, September 14, 2015

Declining an Invitation - menolak undangan dalam Bahasa Inggris

Learning English text - • I'm very sorry, I don't think I can. atau • Saya sangat menyesal, saya tidak berpikir saya bisa. adalah contoh Declining an Invitation menolak undangan dalam bahasa Inggris.
Declining an Invitation - menolak undangan dalam Bahasa Inggris

Declining an Invitation adalah topik pelajaran speaking untuk kelas X. Cara menolak undangan dalam bahasa Inggris ini menggunakan ungkapan Declining an Invitation sebagai berikut:
1. • I'm very sorry, I don't think I can.
• Saya sangat menyesal, saya tidak berpikir saya bisa.

2. • I'd like to, but ....
• Saya ingin, tapi ....

3. • I 'm afraid I've already promised ....
• Aku takut aku sudah berjanji ....

Declining an Invitation menggunakan ungkapan • I'm very sorry, I don't think I can., • I'd like to, but ...., dan • I 'm afraid I've already promised .... seperti diatas bisa dipelajari dari video pembelajaran bahasa Inggris dibawah ini


Pelajaran Declining an Invitation dalam pada materi speaking kelas X bisa ditemukan dalam contoh percakapan menolak undangan dan dialog lainnya pada artikel sebelumnya

Demikian pelajaran Declining an Invitation cara menolak undangan dalam bahasa Inggris. Sampai bertemu kembali dengan topik speaking untuk kelas X di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment