Saturday, September 12, 2015

Introducing yourself - memperkenalkan diri dalam Bahasa Inggris

Learning English text - • First let me introduce myself. atau • Pertama izinkan saya memperkenalkan diri. adalah contoh Introducing yourself memperkenalkan diri dalam bahasa Inggris.
Introducing yourself - memperkenalkan diri dalam Bahasa Inggris

Introducing yourself adalah topik pelajaran speaking untuk kelas X. Cara memperkenalkan diri dalam bahasa Inggris ini menggunakan ungkapan Introducing yourself sebagai berikut:
1. • First let me introduce myself.
• Pertama izinkan saya memperkenalkan diri.

2. • My name is ....
• Nama saya ....

3. • Allow me to introduce my self.
• Izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya.

Introducing yourself menggunakan ungkapan • First let me introduce myself., • My name is ...., dan • Allow me to introduce my self. seperti diatas bisa dipelajari dari video pembelajaran bahasa Inggris dibawah ini


Pelajaran Introducing yourself dalam pada materi speaking kelas X bisa ditemukan dalam contoh percakapan memperkenalkan diri dan dialog lainnya pada artikel sebelumnya

Demikian pelajaran Introducing yourself cara memperkenalkan diri dalam bahasa Inggris. Sampai bertemu kembali dengan topik speaking untuk kelas X di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment