Saturday, September 5, 2015

Expressing Surprise and Amazement - mengekspresikan perasaan terkejut dan keheranan dalam Bahasa Inggris

Learning English text - • I must say that ... surprises me. atau • Saya harus mengatakan bahwa ... mengejutkan saya. adalah contoh Expressing Surprise and Amazement mengekspresikan perasaan terkejut dan keheranan dalam bahasa Inggris.
Expressing Surprise and Amazement - mengekspresikan perasaan terkejut dan keheranan dalam Bahasa Inggris

Expressing Surprise and Amazement adalah topik pelajaran speaking untuk kelas X. Cara mengekspresikan perasaan terkejut dan keheranan dalam bahasa Inggris ini menggunakan ungkapan Expressing Surprise and Amazement sebagai berikut:
1. • I must say that ... surprises me.
• Saya harus mengatakan bahwa ... mengejutkan saya.

2. • I find it astonishing/extraordinary.
• Saya merasa menakjubkan / luar biasa.

3. • I find that very surprising.
• Saya merasa bahwa sangat mengejutkan.

Expressing Surprise and Amazement menggunakan ungkapan • I must say that ... surprises me., • I find it astonishing/extraordinary., dan • I find that very surprising. seperti diatas bisa dipelajari dari video pembelajaran bahasa Inggris dibawah ini


Pelajaran Expressing Surprise and Amazement dalam pada materi speaking kelas X bisa ditemukan dalam contoh percakapan mengekspresikan perasaan terkejut dan keheranan dan dialog lainnya pada artikel sebelumnya

Demikian pelajaran Expressing Surprise and Amazement cara mengekspresikan perasaan terkejut dan keheranan dalam bahasa Inggris. Sampai bertemu kembali dengan topik speaking untuk kelas X di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment