Sunday, September 13, 2015

Expressing Pain - mengekspresikan perasaan sakit dalam Bahasa Inggris

Learning English text - • I am suffering from a relapse. atau • Saya menderita kambuh. adalah contoh Expressing Pain mengekspresikan perasaan sakit dalam bahasa Inggris.
Expressing Pain - mengekspresikan perasaan sakit dalam Bahasa Inggris

Expressing Pain adalah topik pelajaran speaking untuk kelas XI. Cara mengekspresikan perasaan sakit dalam bahasa Inggris ini menggunakan ungkapan Expressing Pain sebagai berikut:
1. • I am suffering from a relapse.
• Saya menderita kambuh.

2. • I have toothache.
• Saya sakit gigi.

3. • I feel sick./I feel ill.
• Saya merasa sakit. / Aku merasa sakit.

Expressing Pain menggunakan ungkapan • I am suffering from a relapse., • I have toothache., dan • I feel sick./I feel ill. seperti diatas bisa dipelajari dari video pembelajaran bahasa Inggris dibawah ini


Pelajaran Expressing Pain dalam pada materi speaking kelas XI bisa ditemukan dalam contoh percakapan mengekspresikan perasaan sakit dan dialog lainnya pada artikel sebelumnya

Demikian pelajaran Expressing Pain cara mengekspresikan perasaan sakit dalam bahasa Inggris. Sampai bertemu kembali dengan topik speaking untuk kelas XI di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment