Sunday, September 6, 2015

Expressing Promise - menyatakan janji dalam Bahasa Inggris

Learning English text - • I promise/swear that I …. atau • Saya berjanji / bersumpah bahwa saya .... adalah contoh Expressing Promise menyatakan janji dalam bahasa Inggris.
Expressing Promise - menyatakan janji dalam Bahasa Inggris

Expressing Promise adalah topik pelajaran speaking untuk kelas XII. Cara menyatakan janji dalam bahasa Inggris ini menggunakan ungkapan Expressing Promise sebagai berikut:
1. • I promise/swear that I ….
• Saya berjanji / bersumpah bahwa saya ....

2. • I promise you that ….
• Saya berjanji kepada Anda bahwa ....

3. • I swear (to do something).
• Saya bersumpah (untuk melakukan sesuatu).

Expressing Promise menggunakan ungkapan • I promise/swear that I …., • I promise you that …., dan • I swear (to do something). seperti diatas bisa dipelajari dari video pembelajaran bahasa Inggris dibawah ini


Pelajaran Expressing Promise dalam pada materi speaking kelas XII bisa ditemukan dalam contoh percakapan menyatakan janji dan dialog lainnya pada artikel sebelumnya

Demikian pelajaran Expressing Promise cara menyatakan janji dalam bahasa Inggris. Sampai bertemu kembali dengan topik speaking untuk kelas XII di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment